Jumat, 29 Juli 2011

Karokean :D

Gaktau kenapa gue ngerasa ketagihan sama ini blog. Kayaknya tuh segala macem pengen gue tulis disini semua. Tapi ya gak semua nya juga deng. Yakaleee masalah pribadi gue yang gak pantes di omongin di publik jadi kesebar hehehe. Mau cerita deh ah biar saik malem malem gini :)

Tadi siang gue abis pulang karokean sama sahabat sahabat kece gue. Parah deh itu karokean emang dewa banget bisa ngilangin pikiran dan kegalauan sejenak selama liburan ini hahaha. Kita nyanyi mulai dari lagu dangdut, pop, korea, segala warna musik kita hajar deh bleh! wakakakak

Seperti biasa gak dimana mana kalo udah ngumpul sama mereka pasti nya gue bakalan ngeluarin jurus maut ngelawak gue yang entah darimana mengalir begitu saja semenjak gue SMP. Darah pelawak mungkin udah mendarah daging ke diri gue (LAH NAPE JADI CURHAT INI -_-) nah lanjut lagi yaaaa gue nyanyi dengan gaya gue yang apa adanya sih, mereka semua pada ngakak gak ketulungan sama tingkah laku gue yang mungkin buat sebagian orang awam itu gak wajar hahahha *lebay dikit*

Kurang lebih 2 jam kita karokean. Tenggorokan udah mulai kering hehhe dan lekas lah kita pulang. Ah agak ngerasa kehilangan juga sih waktu kok cepet banget padahal masih kangen kangennya sama cewek cewek kece itu tuh hahahha.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar