Rabu, 20 November 2013

TULISAN 10

 
PATAH HATI, BANGKIT LAGI!

Patah hati dan putus cinta adalah masalah hubungan percintaan yang selalu berulang sepanjang sejarah. Dua masalah ini pasti dirasakan oleh hampir oleh semua pasangan baik perempuan maupun laki-laki. Terasa ironis memang karena cinta kita bisa bahagia, tapi karena cinta juga kita menderita karena patah hati. Banyak tidak tahu bagaimana harus berurusan dengan dengan hati yang terluka. Contoh peristiwa patah hati:
1.    Mencintai seseorang yang tidak mencintainya alias bertepuk sebelah tangan.
2.    Mencintai seseorang yang membawa ke situasi atau hubungan yang menyakitkan. Orang yang dicintainya tak mempedulikan perasaannyabahkan memutuskan hubungan percintaan.
3.    Orang yang dicintai direnggut oleh nasib untuk menghadap yang Maha Kuasa.
Putus Cinta
Gimana cara kita ngadapin kasus di putusin sama pasangan kita sendiri? Pasti dari lo lo semua pernah ngerasain yang namanya diputusin atau mutusin kan? Kita harus punya sikap ‘legowo’ kalau misalnya kita diputusin sama pacar kita.ini ada tips tipsnya guyssss.

Langka pertama yang harus lo lakuin adalah melegakan hati. Caranya, masuk kamar, menangis sepuasnya. Semua memory sama si dia lo putar semuanya sambil naghis pol polan sampe air mata lo kering atau bisa dengerin lagu lagu yang galau yang sesuai sama isi  hati lo.

Langka kedua,mengingat semua keburukan pasangan lo. Ambil kertas dan pulpen lo tulis semua keburukan keburukan dia yang pernah lo alami dan tulis semua uneg uneg, sakit hati lo sama si dia.

Langkah ketiga, membuang semua barang pemberian dia. Cara ini juga ampuh banget buat ngelupain dan ngebuang kenangan-kenangan lo sama dia dulu. Buat apa kan masih nyimpen barang barang dari mantan yang udah nyakitin hati kita.

Langkah keempat, mencoba untuk tidak menghubunginya lagi. Nggak sms, bbm, telfon apalagi ngajak buat ketemuan. Gimana mau move an kan kalo lo masih mencoba buat menghubungi nya. Emang sih agak susah, Cuma ini wajib banget buat dicoba guysss....

Langkah kelima, kumpul dan hangout sama temen temen. Dengan berkumpul dan hangout sama temen temen kita bisa ngelupain masalah masalah dan patah hati sama mantan. Dan dijamin ini ampuh banget. 

Langkah keenam, melakukan kegiatan yang menyibukkan diri lo. Seperti belajar, rekreasi dengan keluarga dan temen temen, ke salon, shoppinh dan sebagainya.
Langkah ketujuh atau terakhir, cari pacar lagi!!! Yaaappp ini adalah cara super super ampuh buat lo lo semuaaaa. Dengan mencari pacar baru kita pasti bakalan cepet move on dan cepet ngelupain mantan kita yang dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar