Jumat, 15 November 2013

TULISAN KE 6


Sukses pacaran jarak jauh

Jalin komunikasi dengan baik

Zaman sekarang, semuanya udah serba mudah. Walau letak kalian di benua yang berbeda sekalipun, kalian punya banyak alternatif untuk berkomunikasi. Selain telpon, dengan kecanggihan internet. Kalian bisa ngobrol lewat chatting, skype-an. Kalian juga bisa mengirim email, membuat blog untuk menceritakan aktivitas kalian masing masing. Disitu kalian bisa memajang foto, bahkan rekaman video lewat media sosoial seperti facebook, twitter dan sebagainya.

Tetapkan peraturan

Untuk menghindari kesalahpahaman yang terjadi sama pasangan, kalian bisa menerapkan peraturan ke pacar kalian. Misalnya berapa lama harus bertemu, berapa kali sehari harus menelepon atau aturan lainnya.

Buat kejutan

Asalkan nggak terlalu sering, kejutan adalah penyegar hubungan yang mujarab. Sesekali mengirim atau memberikan sesuatu yang tak terduga.

Percaya dan Sabar

Dua hal ini mungkin agak susah buat kalian yang mengalami hubungan jarak jauh atau LDR. Kalian harus belajar dewasa dan mengubah sifat dan sikap masing-masing. Percaya itu adalah kunci pertama dalam suatu hubungan.
Kesabaran juga nggak kalah pentingnya, dalam hubungan jarak jauh pun emosi suka tidak terkendali dan lebih mudah meledak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar