Jumat, 15 November 2013

TULISAN KE 5


 
Awet Cinta

Ini adalah tips tips buat lo semua yang pengen banget awet sama pasangannya...



Be your self

Menjadi diri sendiri adalah sikap yang paling baik dan paling memungkinkan bagi lo buat memancarkan inner beauty. Nggak perlu mengubah diri menjadi orang lain sekalipun doi pernah bilang sennag melihat cewek berpenampilan tertentu.

Jujur dan Terbuka

Kalau ada hal yang nggak lo sukai dari doi, lo harus jujur mengatakannya. Omongin aja terus terang. Emnag agak berat, bahkan rada sakit. Tetapi, itu harus lo jalani. Soalnya, sikap jujur dan terbuka itu akan membuat hubungan lo sama dia menjadi lebih nyaman.

Tulus

Kalau lo cinta sama pacar lo ya lo harus tulus. Jangan berharap dia bakal membalas cinta lo dengan kadar yang sama. Dalam hubungan percintaan, ketulusan hati punya nilai dan ketulusan sendiri. Getaran itu akan tertangkap oleh dia tanpa perlu lo ucapkan.

Jangan segan minta maaf

Sebagian besar ketegangan terjadi karena dipicu oleh kesalahan kecil dan masing masing pihak enggan meminta maaf. Padahal, meminta maaf sama sekali nggak akan mengurangi nilai lo sebagai pribadi. Sebaliknya, doi malah semakin hormat sama lo yang nggak segan mengakui kesalahan.


Maafkan dan Lupakan

Kalau doi melakukan kesalahan dan meminta maaf untuk itu, maafkanlah, lalu lupakan. Percuma aja lo memaafkan kesalahannya kalau setiap kali lo inget kesalahan doi itu, lo selalu mengungkit ungkitnya. Memaafkan punya sesuatu yang positif dari diri lo.

Kejutan

Kejutan yang menyenangkan akan memberi kesan yang dalam dan lama. Jadi, jangan segan segan memberi kejutan buat doi. Memberi kejutan bukan harus dengan memberikan sesuatu yang wah dan mahal kepadanya.

Perhatian

Memperhatikan hal hal kecil yang nggak mungkin dilakukan oleh orang lain akan membuat hubungan lo dengan doi selalu dekat. Hal itu akan terasa jika lo sedang berada jauh darinya, pasti lo akan ngerasa kangen dan ada sesuatu yang kurang. Tetapi jangan salah sangka, memberi perhatian bukanlah berarti mengamati dan menanyakan segala sesuatu sampai yang sekecil-kecilnya.

Dekat dengan keluarganya

Kedekatan dengan keluarga masing masing pasangan dapat menjadi kontrol hubungan kalian. Keluarga akan membantu kalian untuk menakar sejauh mana kalian boleh melangkah.

Nggak posesif

Orang posesif adalah orang yang selalu memantau pasangannya ada dimana,bersama siapa, dan lagi ngapain. Biasanya, bakal membuat pasangannya merasa terkekang dan suatu hari akan memberontak. Makanya lo jangan jadi pacar yang posesif.


Hargai privasi

Meskipun lo dan doi sudah sama-sama terbuka, nggak semua hal bisa dibicarakan ke lo. Sebagai pribadi, doi juga punya privasi. Hargai itu, jadi lo harus tau batas hal mana yang boleh lo ketahui dan hal mana yang sebaiknya ngak lo campuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar