Selasa, 12 November 2013

TULISAN KE-3


Tipe tipe cewek yang disukai cowok



Haiii kalian para cewek-cewek... Yuk! Simak ulasan tentang tipe-tipe cewek yang disukai para cowok-cowok. Mmmm kamu masuk ke tipe yang mana yaaaa?????

1. Cewek yang selalu berpikir positif
Cewek yang selalu ceria saat bertemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini meskipun tidak cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai

2. Cewek baik budi
Hampir semua cowok menyukai cewek yang baik budi. Bagi mereka itu lebih berharga daripada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka


3. Cewek sensual
Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka nggak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik mereka untuk memerangkap cowok. Tetapi secara ilmiah para cowok tertarik kepada mereka. Kalo lo ngaak termasuk tipe cewek kaya gini jangan maksain diri. Nanti malah dikira cewek ganjen.


4. Cewek terus terang
Tipe cewek ini tau bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat cowok nggak perlu menebak-nebak isi hatinya.

5. Cewek mandiri
Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tetapi nggak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa nggak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang gak beres sama hubungan mereka.

6. Cewek pede
Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini nggak membutuhkan perhatian dan sanjungan terus menerus.

7. Cewek yang cerdas
Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang disekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya.

8. Cewek yang nggak matre
Tipe cewek seperti ini sangat dikagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang nggak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya.

9. Cewek setia
Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hampir selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata nggak berpaling ke cowok lain, melainkan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan buruk sekalipun.

10. Cewek ramah
Senyum memberikan kehangatan tersendiri bagi si cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan dari keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

11. Cewek humoris
Cowok sangat senang dengan cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka.

12. Cewek fleksibel
Umumnya, cowok paling nggak suka dengan cewek yang keras kepala dan cuma menuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati tetapi mereka merasa eneg dengan cewek yang nggak peduli dengan orang lain. Cewek yang nggak tanggap terhadap lingkungan dan alergi terhadap sesuatu yang baru.

13. Cewek jujur
Para cowok sangat senang dengan cewek yang nggak penuh kepalsuan. Mereka sangat hormat dengan cewek yang nggak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat.

14. Cewek dengan bentuk badan bagus
Yang ini sudah menjadi bagian yang lumrah. Hampir seluruh cowok suka dengan cewek yang mempunyai bentuk badan yang indah. Mereka suka cewek yang berisi.

15. Cewek hemat
Cowok sangat nggka suka dengan cowok yang boros. Akan tetapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyukai cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat mana yang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros, pertanda sesungguhnya mereka hanya menginginkan fisiknya saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar